Download 6 Aplikasi Jual Foto Penghasil Uang dan Tips Cuan Pemula

Download 6 Aplikasi Jual Foto Penghasil Uang dan Tips Cuan Pemula – Aplikasi jual foto penghasil uang di era digital seperti saat ini benar-benar berguna. Bagaimana tidak, hampir seluruh orang (khususnya anak muda) memiliki handphone dengan camera yang jernih. Manfaatkan camera handphone itu dengan optimal, dan berikan kualitas hasil bidikan yang sama dengan atau bahkan juga lebih bagus dari camera digital.

Dari kesempatan berikut ini, Anda memerlukan tempat untuk menjualnya. Aplikasi jual foto dapat uang untuk yang baru memulai terdapat banyak, dan ada di toko aplikasi seperti Google Play Toko dan App Toko. Tetapi dari belasan jenis aplikasi yang ada, yang mana paling di rekomendasikan ?

Aplikasi yang yang masuk dalam kategori bagus diantaranya adalah:

  • Aplikasi jual foto bisa dibuktikan dengan benar-benar membayar, yang mana proses payment bervariasi. Ada yang pembayaran dengan teratur setiap pekan, per 2 pekan atau 2 minggu atau sesuai request dari user.
  • Pemakai interface aplikasi mobile friendly bisa mempermudah dalam pemakaian. Dalam masalah ini mengarah pada feature komplet yang aktif.
  • Tak ada bug, kesalahan, atau berita jelek mengenai aplikasi itu. Ya, ulasan dari user yang lain yang pernah memakai adalah hal paling penting di pikirkan.

Aplikasi apakah yang masuk dalam kategori bagus dalam tingkat standard di atas?

Referensi Aplikasi Jual Foto Penghasil Uang

Jual foto online untuk yang baru memulai direferensikan memakai aplikasi legal dan sah. Dengan demikian, beberapa creator atau photographer bisa meningkatkan talenta dan minatnya lebih bebas.

1. Alamy Stok Fotoalamy

Jual foto online untuk yang baru memulai
Aplikasi jual foto Bahasa Indonesia ialah basis yang pas untuk photografer, terutamanya pelajar. Masalahnya ada komisi pembayaran sampai 100% khusus untuk siswa. Nach, jika Anda cari aplikasi jual foto pemroduksi uang dengan royalti besar, nampaknya Alamy jadi jalan keluarnya.

Pembayaran untuk photografer di Alamy untuk standard (umum) di antara 40% s/d 50%. Pembayaran dilaksanakan setiap bulan untuk mengambil royalti minimum saldo ialah 50 dolar. Khusus siswa, pembayaran sampai 100% dari harga jual.

Download

2. Shutterstock Contributor

shutterstock

Aplikasi jual foto untuk yang baru memulai
Shutterstock jadi basis yang telah populer di penjuru dunia, hingga memberikan capaian yang sangat luas untuk jualan foto. Aplikasi jual foto Android ini langsung bisa Anda pasang di handphone. Shutterstock berbasiskan stok foto, yang mana ada yang mengupload dan ada yang mendownload.

Pembayaran untuk photografer di Shutterstock Contributor ialah 15% s/d 40%, bergantung pada tingkatan. Anda tidak sekedar dapat jual foto, namun juga bisa menjual gambaran atau video pendek! Hingga, Shutterstock benar-benar pas untuk semuanya photografer.

Download

3. Foap Foto

foap

Aplikasi jual foto terbukti bayar
Aplikasi jual foto penghasil uang Foap tersedia di App Toko dan Google Play. Foap sering mengadakan moment tertentu dengan hadiah beberapa ratus dolar. Seperti Shutterstock, Anda bisa mengirim foto atau video.

Pembayaran untuk photografer di Foap sampai 50/50. Cukup upload foto atau video, selanjutnya promokan sampai merek, agen, atau siapa saja memandang kreasi Anda itu mengagumkan untuk membeli.

Download

4. Dreamstime Stok Foto

dreamstime

Aplikasi jual foto Bahasa Indonesia
Pemakai Dreamstime sampai sekarang ini telah sampai 38 juta di penjuru dunia. Bahkan juga, saat foto yang Anda ungguh mendapatkan kesepakatan, Anda mendapat bonus sekitaran 0,02 dolar (lebih kurang Rp3.000).

Pembayaran untuk photografer di Dreamstime di antara 20% s/d 49% dari harga jual. Makin tinggi tingkat dan memakai lisensi terbatas, karena itu royalti yang Anda terima makin besar. Photografer cuma mendapat pembayaran saat telah sampai tingkat batasan 100 dolar di account.

Download

5. iStock Foto

istock

Aplikasi jual foto Bahasa Indonesia
Saat cari foto di web, kemungkinan Anda pernah menyaksikan promo/iklan dari iStock. Ya, iStock sebagai aplikasi jual foto pemroduksi uang yang besar sekali. Tetapi, untuk tergabung jadi kontribusi iStock, memerlukan perjanjian terlebih dahulu.

Download

6. 500px Fotografi Community

500px

Pembayaran untuk photografer di 500px 30% (lisensi non-eksklusif) dan 60% (lisensi khusus). Sayang, di 500px, Anda sebagai photografer tidak dapat tentukan harga per foto. Kurator foto dari faksi 500px sendiri yang tentukan nilai jualnya. Berlainan saat Anda abonemen paket membership untuk akses ke resource premium hingga dapat tentukan harga sendiri.

Download

Pembayaran untuk photografer di iStock di antara 15% s/d 45%, tetapi kita mengetahui jika harga jual foto disini lumayan tinggi . Maka, iStock lebih fokus terima photografer professional dengan kualitas jepretan menakjubkan.

Lepas dari aplikasi faksi ke-3 seperti ini (aplikasi yang menghadapkan di antara seller dan buyer). Anda bisa membuat web sendiri untuk jual hasil kreasi foto, sekalian jadi portofolio sebagai photografer professional.

Strategi Cuan Pakai Aplikasi Jual Foto Penghasil Uang dan Tips Cuan Pemula

Untuk Anda yang telah menunjuk aplikasi jual foto penghasil uang di atas, selanjutnya setuju untuk memakainya. Gunakan trick cuan untuk yang baru memulai berikut!

1. Pilih Niche Photografi atau sesuai minat Anda

Keunikan jadi kunci pertama. Misalkan, Anda memiliki minat yang hebat untuk photografi micro. Jadi saat ada yang cari foto micro, account Anda sebagai referensi pertama. Pilih satu niche dan buat Anda mempelajari hal itu ketimbang orang lain.

Tenang, tidak stabil di sini apabila Anda sungguh-sungguh serius menitinya. Anda bisa meningkatkan ke satu niche yang lain masih terkait atau punyai benang merah keterikatan. Misalnya, sesudah berkembang di niche micro photografi, Anda dapat mencoba wild life photografi atau yang lain.

2. Ikuti Peraturan dari Aplikasi

Aplikasi jual foto penghasil uang tentu saja memiliki ketentuan (Terms and Conditions). Pada intinya, seharusnya pemakai menyadari apa yang jadi persyaratan dan ketetapan aplikasi yang Anda pakai. Di lain sisi, ketentuan di sini mengarah pada hal yang bertambah luas.

Maka ketahui seluruh ketentuan seperti rasio penghasilan photografer, komisi, mekanisme pembayaran, pelanggaran, khusus, inklusif, dan lain-lain.

3. Raih Lebih Banyak Pemirsa

Dengan pahami ketentuan di atas, Anda dapat semakin bebas dan tahu batas yang mana bisa dan yang mana tidak. Tinggal menambah makin banyak pemirsa agar foto Anda terjual. Dalam mengerjakannya, pakai keyword populer, tag, foto yang berkaitan, promo media sosial, dan menambah donasi.

Proses memperbanyak pemirsa tidak dapat sekejap, perlu waktu beberapa minggu bahkan juga beberapa bulan. Saat optimisasi produk foto, Anda dapat sembari terus mengupload sejumlah foto premium teranyar di aplikasi jual foto penghasil uang terbaik.

Itu dia referensi aplikasi jual foto penghasil uang dan cara jual foto untuk yang baru memulai. Sudah memiliki gambaran akan memasarkan kreasi Anda di mana? Atau justru membuat situs portofolio sendiri. Itu ide sangat bagus. Selamat mencoba

About caraeditfoto

Check Also

Aplikasi Penghasil Uang Jual Foto Online

Tidak usah khawatir apabila kamu tidak mempunyai kamera DSLR yang canggih untuk mendapatkan foto yang …